Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Saturday, May 12, 2012

Cara Menginstall Ubuntu Software Center Di Backtrak

sekarang saya bakal ngasih tau ke sobat semua gimana caranya menginstall Ubuntu Software Center biar sobat-sobat semua tidak mengira distro yang lain lebih baik dari Backtrack,hehehe
tentu sobat semua jengkel jika tahu ternyata backtrack di lengkapi sedikit sekali program untuk kerja karena fungsi backtrack memang tidak ditujukan seperti ubuntu,linux mint atau distro lainnya,backtrack hanya ditujukan untuk pengujian system.Namun jangan bingung,hal ini dapat kita atasi dengan menambahkan Ubuntu software Center pada backtrack,tapi terlebih dahulu kita harus menambahkan repo ubuntu di backtrack,cara menambhakan repo ubuntu bisa dibaca disini.
oke setelah sobat semua selesai menambahkan repo ubuntu di backtrack sobat,silakan buka terminal dan ketikkan perintah berikut

  • apt-get install sofware-center dan tunggu sampai proses penginstalan selesai.
seperti inilah hasilnya sob :)
Nah,sekarang sobat sudah punya USC,sobat bisa install semua software yang dimiliki oleh ubuntu :)
sekian dulu untuk hari ini sob,selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)kalau ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di bagian komentar :)

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)