Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Saturday, October 15, 2011

Jasakom "wireless kung fu"

Wi-Fi ? Jaringan tanpa kabel ini memberikan banyak sekali kemudahan karena tidak membutuhkan kabel yang membatasi ruang gerak. Dari segala keunggulan ini, apakah Anda sudah memahami jaringan Wireless dengan baik ? Kenapa Access Point mempunyai sepasang tanduk ? Seberapa jauhkah jangkuan sebuah Access Point ? Berapa banyak client yang mampu ditangani oleh sebuah Access Point ? Bisakah menghubungkan antar komputer secara wireless tanpa menggunakan pertalatan tambahan seperti Access Point ?

Tidak kalah serunya adalah aktifitas hacking terhadap jaringan wireless. Sudah sering mendengar orang-orang yang melakukan pembajakan jaringan wireless untuk mendapatkan akses internet gratis ? Bagaimana hal tersebut bisa dilakukan ? Apa itu WEP, WPA dan WPA2? Benarkah keamanan terbaru yaitu WPA dan WPA2 aman dari serangan hacker ? Kalau WPA dan WPA2 saja dikatakan tidak aman, bagaimanakah caranya menggunakan jaringan wireless yang bisa membuat anda tetap tidur nyenyak ?

Seperti seri JS E-Learning lainnya, buku ini merupakan konsep belajar yang menggabungkan antara buku teks dengan Video Tutorial E-Learning dalam CD. Selain membaca, Anda juga melihat berbagai aksi dilakukan melalui video tutorial JS E-Learning seperti menghubungkan antar komputer secara wireless tanpa melalui Access Point, setting Access Point serta aksi hacking WEP, WPA dan WPA2 yang mendebarkan.

Download Ebook Jasakom Wireless Kungfu disini

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)