Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Friday, September 21, 2012

Mengatasi Error Pada Game Elder Scrolls V Skyrim Di Windows 7


Ini cuma pengalam gue nginstall game ini sob,oke kita mulai dengan sedikit cerita terlebih dahulu.
cerita sedikit,gue punya temen,orangnya penggila game banget ,gue bilang dia gamers sejati,semua genre game mungkin pernah ia mainkan dan tamat.Nah temen gue nih nyuruh gue buat instal ulang laptopnya pake mikocok windus,setelah gue installin dia laptopnya dia mulai install game-game yang ia ingin mainkan dengan beringasnya(hahahaahalaaah XD) tapi apa yang terjadi pemirsa??installer gamenya complete tapi setelah di play malah muncul error yang kurang lebih mengatakan 

"error...........X3DAudio1_7.dll is missing from your system"

mulailah temen gue galau sambil ngisep jempol kakinya,hahahah :D:D:D
Sedangkan gue juga gak tau,sumpah gue gak tau apa nama X3DAudio1_7.dll ,yang gue tau gue harus nyari kemudian download nih file .dll .sebenarnya udah ada niat buat uninstall tuh game,tapi gak jadi,maka gue nyari file .dll ,setelah itu gue taruh di system32 (gue asumsi'in lo udah pada tau dimana letak folder system32)
setelah gue taruh file .dll yang tadi gue download di system32 malah windowsnya langsung blank hitam menandakan bahwa windows yang di pake adalah windows bajakan XD kemudian gue installin remove wat untuk menghilangkan activation technology dari windows,dan hasilnya game tersebut berjalan dengan bersahaja dan lancar jaya,hahhhahha silakan di simpulkan sendiri sob,gue harap lo ngerti sama tulisan gue yang bener-bener gak jelas ini :D semoga bermanfaat ya :)

oh iya bonus nih gue kasih screenshot game ini,dapet dari om google,haahahah






No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)