Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Saturday, July 28, 2012

Unsur Illuminati Dalam K-pop


Kochiezdeul pasti pada tau gadis satu ini, kan? Yup, dia adalah Lady Gaga (siapa yang tidak kenal doi sekarang, TV mengangkat berita Lady satu ini terus menerus).
Konsernya akhirnya batal karena manajemen Gaga khawatir akan ada tindakan anarkis yang mungkin membahayakan sang bintang. Setiap hari kita melihat pro kontra di media baik online maupun offline. Lihat saja TV dan kalian akan melihat berita tentang Gaga. Koran, tabloid, radio, semuanya.
Yang pro berkata dia hanya artis dengan kreativitas tingkat tinggi dan dia juga seorang humanis dll..dll..
Yang kontra berkata dia pemuja setan.
Tapi Lady Gaga hanya boneka Illuminati. Dia cuma salah satu dari jutaan atau lebih boneka organisasi ini.
Illuminati adalah organisasi rahasia dengan umur berabad-abad. Cek aja di wiki dll. Mereka menguasai berbagai bidang dalam kehidupan manusia dengan atau tanpa disadari. Mulai dari Politik, ekonomi, sampai industri hiburan. Dunia hiburan adalah yang paling menarik, karena hiburan akan langsung bersentuhan dengan masyarakat umum. Mereka berkuasa dan memiliki kekayaan besar sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menuju satu hal yang disebut Tatanan Dunia Baru/New World Order. Cari saja di google, banyak info tentang ini. Illuminati memberikan pilihan, dengan kata lain, kalau kalian ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry, entertainment, politik, apapun…mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.
1. Mereka sering menggunakan simbol2. Yang paling sering digunakan adalah simbol A-ok.
A-ok symbol ini kesannya biasa saja, cuma tanda ok, seperti Pak Bondan yang bilang mak-nyus dengan gerakan ok ala chef. Ya kalau yang itu mungkin memang biasa. Tapi ada arti lain kalau tanda a-ok itu juga dilingkarkan di mata.
Artinya menjadi : “all seeing eye” atau mata Horus atau Horus Eye atau Mata Dewa Ra/Dewa Matahari Salah satu bait dalam Bad Romance milik Gaga
Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance
Apa maksudnya rah-rah…apa dia cuma bersenandung? Sepertinya itu pemujaan pada dewa Ra, dewa matahari. Jadi hati2 kalau menyanyi Bad Romance, karena siapa tahu tanpa sadar kita sudah menjadi pemuja Ra.
Tanda ini ada dibalik mata uang USD 1. Banyak tanda Illuminati dalam mata uang AS, banyak yang tahu itu.
Tanda ini juga berarti 666, the mark of the Beast (Kalau di Alkitab ada di Wahyu 13:18) Untuk pengetahuan saja.
Industri hiburan Korea juga tidak luput dari pengaruh dan simbol2 Illuminati. Karena Illuminati pasti akan segera merangkul semua anak muda yang berbakat. Just like Gaga or Beyonce or Boa..
Korea dan K-Pop atau dramanya sekarang sedang menguasai dunia, jangankan Asia. Eropa, Amerika bahkan Iran-Irak (Audienceku ada yang dari Irak, asli) dan Turki juga tergila2 dengan K-Pop atau drama Korea. Mereka akan dengan mudah menjadi alat Illuminati untuk menyebarkan pengaruhnya.
Hampir semua anak muda dunia merasa kalau penampilan K-Pop itu cool, keren, hebat, sexy dll. Mereka jadi ikut-ikutan gaya baju, gerakan tangan, mengenakan simbol2 yang digunakan artis2 K-Pop tanpa tahu apa arti dibalik simbol2 itu. Tanpa sadar kalau sebenarnya sudah ikut menyebarkan gerakan Illuminati.
Lee Joon dengan ok symbolnya. Terlihat salib yang ia kenakan tidak sesuai dengan gerakan tangannya. Apa mungkin Lee Joon masih dilema, antara Kristus atau Illuminati. Kalau Lady Gaga jelas, ia mengenakan salib di celananya, Gaga jelas menghina.
2. Music Video Sixth Sense dari Brown Eyed Girls
Tampak disana, Miryo berdiri di depan begitu banyak mike. Ia adalah pembawa pesan dari Illuminati dan berdiri di depan mansion megah milik si Penguasa. Perhatikan gaya bangunan dengan dua pilar besar di belakang, itu khas gaya Masonic.
SS diatas gedung artinya Sixth Sense. Tapi Miryo tidak bebas, tangannya diborgol, oleh sesuatu yang tidak kelihatan. Berarti dia dikontrol oleh si Penguasa.
Salah satu ciri Illuminati adalah Mind Controlling. Pengendalian pikiran.
Hampir semua video klip yang mewakili Illuminati, punya urut2an sbb :
  1. Tokoh/artisnya pasti awalnya diperlihatkan sebagai orang yang polos atau awam. Mengenakan busana warna putih, beige, cream, atau warna cerah.
  2. Ada kekuatan yang memaksa si tokoh/artis untuk tunduk. Kalau di video klip Gaga ada beberapa wanita yang menyiksa Gaga.
  3. Akhirnya si tokoh menyerah, disimbolkan dengan berbagai macam ekspresi. Bisa gerakan tangan dll.
  4. Ada pengorbanan. Gaga suka membasahi bajunya dengan darah atau membawa sesuatu yang menjijikkan ke panggung, seperti potongan tubuh hewan. Ini sengaja diperlihatkan untuk menghina pengorbanan Kristus di kayu salib. Kalau di MV Brown Eyed Girl Sixth Sense, diperlihatkan Jea diikat di sebatang kayu dalam kolam, Jea disini berperan sebagai the sacrifice. Yang dikorbankan.
  5. Ada inisiasi, ritual okultisme, atau sex-slave. Seperti Narsha yang mengenakan kostum kucing, berperilaku seperti kucing, tampak seksi dan cute…? ini sebenarnya adalah kitten programming. Pihak Illuminati yang berkuasa senang mempermainkan orang sesuka mereka, termasuk merendahkan manusia sampai berperilaku seperti hewan, dehumanization. Atau K-Pop girls yang suka menari2 dengan seksi dan memakai baju seragam sekolah? Itu untuk memuaskan kaum berkuasa yang memiliki kelainan Pedophilia.
  6. Ada perlawanan. Selalu diperlihatkan ada perlawanan dalam MV mereka, mau video Brown Eyed Girls, Gaga, Beyonce dll.
  7. Tapi selalu gagal. The Absolute selalu menang. Bahkan dalam Sixth Sense, sang tokoh hanya melakukan perlawanan dalam pikiran mereka saja. Kenyataan-nya, mereka tetap tertawan.
  8. Ada perubahan warna busana. Dari putih/terang, menjadi hitam saat proses inisiasi, lalu menjadi merah saat sudah melebur dalam tubuh Illuminati. Then, they become Illuminated artists.
Illuminati akan mengendalikan apa yang kita makan, lihat dan apa yang kita kenakan. Mereka suka dengan program sex-slavenya, dan tentu menikmati gaya2 K-pop girls yang seksi dengan baju hanya menutupi bagian penting saja. Mereka harus seperti itu kalau mau bertahan dalam industri.
Big Bang dengan gaya satu mata yang aneh, apa ini gaya foto yang baru? Karena ini Big Bang maka keren? Ini tanda kalau mereka ada dalam industri yang dikuasai Illuminati, jadi mau tidak mau, mereka harus mengikutinya kalau mau tetap ada di papan atas. Ini kontrak mati.
Boa, yang akan dibuat seperti Britney Spears.
Pose membuat segitiga dengan satu mata di dalamnya. Apa ini tren pose baru yang cute?
3. Shinee MV – Lucifer
It’s obvious. Jelas banget siapa yang mereka sembah. Gaya mereka yang seperti manequin hidup dengan pandangan blank. Ini sering juga ditampilkan Gaga. Dalam foto terlihat Shinee dikendalikan pikirannya dan tampak blank, sehingga mereka hanya mengikuti perintah Lucifer.
Dalam video klip ini, perhatikan gerakan tangan semua anggota Shinee.
Ini gerakan tangan Baphomet. Artinya, seperti yang di atas, begitu pula yang dibawah.
Sebagai pengikut lucifer, Shinee akan melakukan apa yang dilakukan atasannya.
Pelajari beberapa gerakan tangan ini :
Dalam lirik lagu Lucifer, terdapat kata2 Loverholic, robotronic : Itu benar2 ciri mind-controlling yang dilakukan Illuminati. Mereka akan mengendalikan semuanya.
Illuminati menggunakan K-pop yang sekarang sedang tren dimana-mana. K-pop juga memiliki tampilan lebih cute, lebih keren, lebih cemerlang. Kalau klip Barat memang terlihat lebih sangar. Jadi pasti orang akan lebih mudah menerima K-pop.
Song Joong Ki juga terpaksa melakukan pose yang sudah disetujui Illuminati, karena Vogue memang terkenal sebagai bisnis yang dipengaruhi Illuminati.
Ini movie teaser Super Junior Mr. Simple II
Kalau semua memiliki pose yang sama, apa kita berpikir ini kebetulan dan tren baru? Ini suatu tanda, kalau dunia dikuasai satu kekutan besar yang kelak akan muncul. Sekarang mereka tidak kelihatan, hanya tanda-tandanya saja yang mulai disosialisasikan.
4. Tanda Halo dibelakang kepala
Selain tanda-tanda diatas, mereka juga sering menampilkan tanda Halo atau tanda yang seperti sinar terang di atas kepala. Biasa ada di lukisan orang-orang suci.
Kenapa Donghae mengenakan t-shirt dengan gambar seperti itu? Apa dia tidak tahu artinya? atau karena dia harus mengenakannya?
Arti t-shirt :
Kepala Mickey mouse adalah lambang mind controlling. Walt Disney juga termasuk freemason.
Tangan Mickey, berupa salib terbalik. Penghinaan pada Kristus. Pentagram : jelas apa artinya.
Kepala baphomet. Biasa digunakan dalam ritual okultisme.
2nei kelihatannya suka berpose dengan piramid ya? kebetulan kah?
Tanda di lengannya, itu jelas tertulis : Illuminati.
Iklan Dolce and Gabbana
Mereka ada dimana-mana, bahkan anak-anak polos juga tanpa tahu artinya harus berpose seperti ini. Ini hanya pengetahuan aja guys, agar kita lebih waspada.
Ulasan tentang Gaga bisa dibaca di : Vigilantcitizen
Tentang K-pop Illuminati : kpopwatchkpop illuminati
Coba saja googling sendiri, k-pop illuminati, new world order, all seeing eye hand signs dll.

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)