Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Wednesday, July 18, 2012

Hidup Sangat Indah


Ketika Aku ingin hidup kaya

 Aku lupa, bahwa hidup itu adalah sebuah kekayaan

Ketika aku takut memberi

 Aku lupa, bahwa hidup itu adalah pemberian

Ketika Aku ingin menjadi yang terkuat

Aku lupa, bahwa Allah selalu memberiku kekuatan

Ketika Aku takut rugi

Aku lupa, bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan

Ternyata...

Hidup ini sangat indah, jika kita tahu dan selalu bersyukur dengan Apa yang ada. 

Jangan pernah berkata, "Esok kan masih ada waktu.." 

Karena setiap saaat, jarum jam dapat berhenti.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)