Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Wednesday, May 16, 2012

Obama Menggoda Beckham Soal Celana Dalam

 Presiden Barrack Obama memang dikenal memiliki selera humor yang cukup tinggi. Tidak jarang orang nomer satu di Amerika Serikat ini melontarkan candaannya kepada orang lain. Dan kali ini Obama berhasil membuat banyak orang tertawa setelah menggoda salah satu bintang sepakbola terpopuler, David Beckham. Hal tersebut terjadi saat Obama menerima Beckham dan seluruh tim LA Galaxy di gedung putih untuk memberikan ucapan selamat setelah menjadi juara Piala Major League Soccer 2011.

Saat itu Obama melontarkan candaan mengenai kesuksesan David Beckham di dalam dan di luar lapangan hijau.

"Dia sangat garang. Sangat jarang seorang pria bisa begitu garang di dalam lapangan namun mampu tampil necis saat memamerkan pakaian dalam," katanya yang kemudian disambut tawa.

Seperti yang diketahui, selain menjadi bintang sepakbola, Beckham juga sangat populer di dunia hiburan dan model. Ia tercatat menjadi bintang iklan Adidas dan Pepsi serta berpose untuk iklan pakaian dalam H&M.

Tidak berhenti di situ, Obama kemudian kembali menggoda Beckham soal usianya yang sudah sangat senior, yakni 37 tahun, jauh lebih tua dibandingkan rekan-rekan lainnya.

"Saya mengatakan kepada David bahwa setengah dari rekan setimnya bisa menjadi anaknya," lanjut Obama yang kembali membuat seisi ruangan tertawa. "Kita semakin tua David, tapi Anda dapat bertahan lebih baik dari saya,".

Selain berfoto bersama Obama, David Beckham dan kawan-kawan juga melakukan coaching clinic untuk anak-anak bersama dengan ibu negara Michelle Obama. Namun karena cuaca yang tidak memungkinkan, acara dipindahkan ke dalam ruangan dan diubah menjadi sesi tanya jawab.

(as/dailymail)
 

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)