Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Wednesday, May 23, 2012

Mengembalikan Data Yang Terhapus Pada WIndows

Apa anda pernah kehilangan file penting yang terhapus karena tidak sengaja maupun dihapus oleh virus?mungkin software ini dapat mengatasi masalah anda,gambar disamping adalah penampakan(leideh kayak hantu sajja) dari software ini,langsung cekidot!!
Undelete Plus 3.0 dapat dengan mudah memulihkan data, dokumen, foto, video, musik, dan email dari Laptop maupun PC yang terhapus baik disengaja atau tidak disengaja, serta dengan cepat mengembalikkan file yang dikosongkan dari Recycle Bin, juga dapat memulihkan file setelah kesalahan partisi hard drive, Kesalahan format atau bahkan jika Anda telah instal ulang Windows.
Undelete Plus 3.0 pula dapat Memulihkan file dari Hard drive, USB Thumb drive, kamera Media Card, Floppy disk dan perangkat penyimpanan seperti FlashDisk maupun Hard Disk ekternal dll.gimana sob?minat?langsung jajal !!Link download ada di akhir artikel ini ,semoga bermanfaat ya :)



DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)