Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Thursday, May 3, 2012

Malaysia Juga Punya Geng Motor

Ternyata bukan di Indonesia saja yang rajanya Geng motor di Malaysia juga ada....berikut jelajahunik.us melaporkan dari TKP gan 


Mat rempit suatu organisasi geng motor malaysia yang terorganisir - Mat rampit komunitas geng motor terbesar di Malaysia ini memiliki julukan si lupa agama.  salah satu kebiasaan Mat rempit adalah konvoi dan merampok bersama,  Kini geng motor 1 ini amat di benci hampir seluruh masyarakat malaysia.






Komunitas Mat rempit bukan hanya dari kaum jalanan tapi juga ada  dari para musisi dan artis malaysia. mat rampit pun sering sekali di  jadikan sebuah inpirasi musik rock n roll sebagai lagu-lagu indie mereka.


Kami orang buta agama
kami orang suka buat kami faham
kami orang lupa bapak emak
kami orang suka kami
kami tak sengaja akhir nya kami menjadi raja


Mungkin hampir kebanyakan lagu-lagu nya mengandung kata seperti ini.

Kini mat rempit sudah memiliki lebih dari 50.000 anggota sebagian  di malaysia dan sebagaian ada juga yang di perbatasan indonesia dan  malaysia. aktivitas lain nya adalah jual beli narkoba, membantu  penyeludupan imigran gelap, serta "balapan liar" seperti "geng motor di indonesia".

Kini seiring berjalan nya waktu geng motor Mat rampit pun sering menjadi  korban penembakan misterius, Penekanan angkah komunitas ini malah tidak  berkurang dan terus bertambah.

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)