Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Friday, May 18, 2012

Lady Gaga Dan Satanic


Jika kita jalan dipinggir jalan terciprat air got oleh sebuah mobil yang lewat lalu air got yang bauk membasahi baju dan celana kita, secara naluri kita akan membersihkannya walaupun kita tahu takkan pernah bersih tuntas, dan bukannya malah justru menceburkan diri ke dalam got yang kotor dan bauk!!
*
Tulisan ini bukan mengatas-namakan suatu kelompok apalagi penganut agama ataubelievers tertentu, tapi ini adalah penolakan atas nama para believers terhadapsatanic yang meracuni generasi mendatang melalui skenario dunia yang selama ini diperankan dan disutradari oleh mereka!
Satu-satunya jalan adalah semua believers  apapun agamanya yang selalu diadu-domba  selama ini harus bersatu untuk melawan kekuatan mereka, para satanic!!!
STICK TOGETHER FOR UNITE OF THE BELIEVERS
Because we all believe, there is the Al Mighty Force out there, which governs the entire of the universe. God bless you all!! Amiin!!
*
Lady Gaga? siapakah dia dua tahun yang lalu? tanyalah kepada rata-rata semua orang di dunia barat, jawaban dari mulut mereka sendiri yang mengatakan: Two years ago,  I don’t know who she is, she is nothing! Tak ada yang mengenalnya bahkan di Amerika sekalipun. Ia awalnya hanyalah penyanyi klub atau kafe belaka.
Tidak seperti Michael Jackson ataupun Whitney Houston yang sangat terkenal dan memiliki perjalanan sangat panjang untuk meniti karirnya, namun Lady Gaga dalam tempo singkat sudah sepopuler melebih kedua maestro suara tersebut.
Mengapa bisa terjadi? Ya, karena ada yg men-support-nya yang secara singkat dapat tenar. Siapakah mereka? Merekalah para kaum pemuja setan, Satanic, Anti-Christ! Dia bukan saja anti-agama (disbeliever) namun sudah anti-Tuhan (satanic) . Anda tak percaya? Bagus! karena memang itulah yang mereka harapkan kepada kita semua: tak mempercayainya!
Mirip seperti misi ke depan proyek golongan satanic ini, beberapa diantaranya seperti project HAARP, Blue Beam, FEMA Camp, World Depopulation melalui makanan, minuman dan obat-obatan juga Chemtrail yang disebar diangkasa, “Inside job” dari Tragedi WTC kelalui apa yang disebut sebagai “Manchurian candidates” , “Inside job” Tragedi WTC Building-7 dan masih banyak sederet rahasia lainnya yang dirancang para pro-satanic. Beberapa diantaranya ada di kategori Konspirasi Gila.
Termasuk pembunuhan John F Kennedy, Michael Jackson, Whitney  Houston hingga John Lennon, silahkan dicari karena semua infonya ada di internet. Silahkan cari, baca dan fikirkanlah secara bijak……….
Jika semua itu adalah berat adanya karena “terlalu tinggi”, bagaimana bisa kita semua terlepas dari yang ada di depan maya seperti tayangan-tayangan di media TV dan sejenisnya yang selalu menampilkan hal-hal yang tanpa disadari jauh dari norma-norma agama apapun? It’s so simple, gajah di pelupuk mata tak terlihat! :)
Buku besutan pakar konspirasi sekaligus mantan Navy Seal, seorang petarung, mantan Gubernur Massachusetts dan seorang pemberani, Jesse Ventura, yang mengeluarkan beberapa buah buku, termasuk salah-satunya: 63 Dokumen (Yang Pemerintah Amerika Tak Mau Anda Untuk Membacanya!)
Kenapa Jesse Ventura hanya membuka rahasia top dari segala top secret sebanyak 63 buah saja? Ia memilih angka 63 karena angka itulah John Fitzgerald “Jack” Kennedy alias Presiden Amerika John F Kennedy (JFK) meninggal, tahun 1963.
JFK adalah presiden Amerika yang paling disuaki oleh Jesse Ventura. Lalu setelah ditanya: sejauh ini, sebenarnya ada berapa dokumen yang dirahasiakan oleh pemerintah Amerika? Jesse manjawab ada sekitar 16.000.000 (16 juta) dokumen top secret yang disembunyikan pemerintah ke publik!
Dokumen tersebut menyangkup seluruh kepentingan aspek dari dalam dan luar negeri tanpa kecuali, termasuk semua agenda terhadap misi dan visi ke depannya bagi seluruh planet Bumi, yang didalamnya otomastis ada ratusan negara!
Ini bukan dunia khayalan dan bukan negeri dongeng, jika anda tak percaya dan tak kuat lagi dengan realita dan kebenaran menyeramkan yang sedang berjalan di dunia ini, segera masuklah kedalam rumah dan jangan keluar lagi. Cos the truth is out there, just keep inside!
Untuk “hanya” bagian kecilnya saja, tahukah anda tentang apa itu Freemasonry, Skull & Bones , Illuminati , Baphomet atau apa itu New World Order? Hari gini gak tau? c’mon get real!
Untuk lebih jelasnya sebelum melanjutkan membaca, anda sangat-sangat disarankan untuk membaca dahulu, bagaimana Skenario Dunia secara cerita singkat ini sedang berjalan dibawah pengaruh kuat para penganut satanic. Juga jangan dilupakan ke artikel dengan kategori Konspirasi Gila.
Kebanyakan orang di dunia termasuk di Indonesia, mengakses internet hanyalah baru sebatas hiburan belaka dan bukannya untuk mencari info, sukanya yang dominan hanyalah buka situs porno.
Sekali lagi cobalah cari di dunia maya ini dimana semua orang dan badan dunia sudah bebas untuk menginformasikan ke dunia lainnya secara real time, tak bisa dibendung. Dan ini juga mimpi buruk buat para satanic!
Oleh karenanya, beberapa tahun terakhir, mereka mulai menggeliat keluar dan berusaha untuk membuat agenda mereka sosialisai Anda misalnya dapat mencari di goole atau situs mesin pencari lainnya baik gambar ataupun info dengan kata kunci, misal: freemasonri, new world order dan lainnya sperti disebutkan diatas hingga kata kunci: Lady Gaga Illuminati.
Seperti artikel-artikel sebelumnya, bahwa dunia ini secara global hanya diatur oleh para elit-elit dunia sebanyak 120 orang saja dari golongan satanic, dan dibawah mereka ada tujuh orang (sebagai bawahan) yang setiap orangnya paling tidak mengatur satu buah benua. (baca: [VIDEO] Gila!! Depopulasi Dunia Sedang Berjalan! Depopulation Is On The Way! )
Obrak-abriklah blog IndoCropCircles ini, banyak agenda satanic di dalamnya yang harus anda ketahui juga. Mereka adalah pengontrol keuangan dunia dan politik dunia, negara mana yang akan makmur, negara mana yang akan miskin, juga dikontrol oleh mereka.
Tak itu saja, mereka juga dapat mengontrol negara mana yang akan diperangi, suku mana yang akan dimusnahkan, suku mana yang akan dilindungi, negara mana yang akan ricuh, negara mana yang akan terpecah dan lain-lainnya, juga generasi-generasi muda dunia dihancurkan mental dan pemikirannya, juga dikontrol oleh mereka.
Mereka jugalah yang memiliki kekuatan dunia, mereka menguasai industri farmasi dan obat-obatan dunia, mereka yang menguasai perusahaan-perusahaan raksasa dunia mulai dari perusahaan tambang, makanan, minuman hingga media masa di seluruh dunia.
Mereka juga secara otomatis mengatur dunia hiburan (entertain) di seluruh penjuru dunia dengan memilih dan menyuruh para publik-publik figure yang nge-top diseluruh dunia, termasuk dibidang musik.
Anggota mereka hanya sekitar 120 orang saja, namun begitu kuatnya mereka para pengendali dunia yang terdiri dari para“aristocrat” atau para elite raja, ratu, pengusaha papan atas dan sejenisnya yang sangat berpengaruh di dunia.
Singkatnya, mereka PARA SATANIC mempunyai visi dan misi untuk: mengontrol semuanya, menguasai semuanya, dan memiliki semuanya (CONTROL, POWER & MONEY).
Didalam dunia hiburan, mereka mempengaruhi dan “membeli” para penyanyi-penyanyi papan atas dunia, dengan gayanya dan liriknya. Ini jelas sangat bertentangan dengan para penganut agamais atau orang yang beragama, apapun agamanya.
Pada waktu lalu, Lady Gaga konser di Korea Selatan dan para pejabat serta pemerintahnya disana juga melarang dan menentangnya, namun Korea Selatan ada dibawah pengaruh kuat “dunia barat”, maka itu mereka tak dapat berbuat banyak setelah terjadi negosiasi.
Namun benar adanya, karena di Kore Selatan di dominasi umat Nasrani, maka pada pagelaran konsernya lirik-lirik lagunya banyak menyinggung Tuhan Yesus dan melecehkan-Nya.
Terbukti Lady Gaga ingin agar para generasi umat Kristiani membelok dan beralih kepada ajaran Satanic dengan “menyerempetkan” ajaran-ajaran Satanic kepada kaum Believers!
Pesan-pesan Lirik Lagu dan Video Klip Lady Gaga
Beberapa tampilan video kllip dan lirik di dalam lagu Lady Gaga ini banyak mengandung istilah dan kata-kata berbau kaum Satanic, salah-satu contoh saja:
Lagu dari “Alejandro! “…. Yang dinyanyikan oleh Lady Gaga, adalah cara halus untuk memasukkan setan ke dalam kehidupan kita untuk mendapatkan kaki kotor di pintu untuk mencuri dan menghancurkan jiwa-jiwa. Kita bahkan tidak menyadari itu dan hanya dengan bernyanyi bersama dengan lirik yang tampaknya ‘tak berdosa‘ lagu dengan nada yang bagus, kita membuka pintu lebih lebar untuk roh jahat.
Video bermula  dengan sekelompok lelaki membuat beberapa formasi dan beberapa orang dari mereka memakai sarung bagi menutupi kepala. Mengisyaratkan bahwa mereka itu adalah orang-orang tahanan. Salah seorang lelaki-lelaki berada didalam bentuk piramid sementara tahanan yang lain berbaris dalam bentuk hexagram. Dan beberapa penggal liriknya:
“I know that we are young. And I know you may love me. But I just can’t be with you like this anymore, Alejandro.”
“aku tau kami masih muda. dan aku tau kau boleh mencintaiku, tapi aku hanya tidak bisa seperti ini denganmu, Alejandro”
Setelah itu di dalam video diteruskan dengan proses pemakaman. Orang-orang  membawa keranda yang dapat kita lihat dimana terdapat Lady Gaga berada di hadapan dengan mengenakan jubah hitam dan membawa Sacred Heart (Hati Kudus) . Apa itu Sacred Heart?. Sacred Heart adalah pendarahan hati Tuhan untuk umat manusia (dalam kepercayaan agama Kristiani).
Kenapa dikatakan Sacred Heart? coba perhatikan gambar yang dipaparkan. Hati yang Lady Gaga pegang itu bukanlah hati biasa, tetapi jelas kelihatan terdapat paku dan dawai yang dililit (simbolik). Tak jauh beda dari Sacred Heart of Jesus (merujuk kepada hati Jesus).
Ini adalah salah-satu bukti dari banyak bukti yang telah ada bahwa kaum believers (beragama) berusaha “digiring” ke arah penyembah setan.
Dan ini juga bukti bahwa kaum believers Kristiani ingin “dirangkul” dalam persamaan penyembahan terhadap setan. Dan mengharapkan kaum believers Kristiani akan menganggapnya suatu persamaan keyakinan pada keduanya, yang padahal adalah TIDAK SAMA SEKALI!
Umat Kristiani adalah umat yang percaya Tuhan, bukan setan. Namun keinginan para penyembah satanic tak akan melihat apapun agama yang anda anut, dan mereka kini jugatelah masuk ke berbagai keyakinan agama, terutama Kristen dan Islam karena menurut kaum satanic, kedua agama itu adalah yang “paling susah untuk ditembus” karena banyak penganutnya.
Namun sejak dulu, anehnya, kedua agama ini yang seharusnya seperti abang-adik kadang justru teradu-domba akibat campur tangan para kaum satanic yang mengacak-acak mereka dari dalam umat itu sendiri.
Kembali kepada video klip Lady Gaga,
“But I just can’t be with you like this anymore, Alejandro”. Siapakah Alejandro? Adakah Seorang lelaki yang lady gaga tidak dapat hidup bersama? Kemudian dia curang dan mencari Roberto dan Fernando? (berdasarkan lirik). Pada pengamatan lirik itu terdapat second layer answerAlejandro bukanlah seorang lelaki. Kalau kita hanya mendengar lagu tanpa menonton video ini pasti kita tidak akan dapat menangkap apa yang di maksudkan. Gambaran video ini jelas menyatakan bahwa Alejandro mungkin membawa maksud sesuatu yang lebih dalam. Jadi kalaulah Alejandro bukan manusia.Apa dan siapa sebenarnya Alejandro?.
Kemudian kita dapat lihat lady Gaga berada didalam kedudukan sebagai seorang ketua yang memiliki kuasa, memakai mahkota hitam sambil melihat tahanan melakukan persembahan untuknya. Lady Gaga kemudian mengalihkan satu goggle. Sekaligus ia mempamerkan simbol illuminati – The All-Seeing Eye (bukan sekali tapi banyak kali) untuk merendahkan sifat yang sejati dari kekuatannya.
Selepas itu ada sebuah lagi adegan yang penuh simbolik dimana seorang tentara dipaparkan beraksi seperti boneka. Yang jelas menunjukkan yang ada seseorang yang sedang mengawal dirinya. Atau dengan bahasa yang lebih mudah, kita gunakan istilah ‘mind-control slave’ . Apa yang kita lihat tentera tersebut tidak mampu mengawal pergerakan sendiri hanya memegang senjata di kemaluannya. Wajahnya kelihatan tampak kosong, seperti seorang hamba yang bingung dan segala pergerakan di kawal oleh Lady Gaga
Dalam adegan selanjutnya, Lady Gaga sedang berbaring dengan memakai red latex suit yang digunakan oleh biarawati(Kristian) dan memegang tasbih . Dalam paparan ini kita dapat melihat lady gaga memandang kelangit sambil menyanyi atau dengan kata lain berseru dengan kata-kata ini: “Stop,please, just let me go, Alejandro”. Sebaik saja dia menyebut “Alejandro” Lady Gaga mengangkat dua tangannya kelangit. Jadi kita boleh lihat dengan jelas bahwa Alejandro yang disebut-sebut merujuk kepada tuhan bukannya manusia.
“She hides true love En su bolsillo. She’s got a halo ’round her finger, around you.”
Maksud lirik ini pula. A halo’ bermaksud ia dianggap “suci”(holy). Around her finger (cincin kawin) bermaksud penyatuan Gaga dengan tuhan melalui agama, tetapi dia sekarang malu dengan pernikahan ini kerana suaminya telah mati. Jadi dia menyembunyikan cincin itu di “bolsillo” nya, bolsillo dalam Sepanyol yang bermaksud poket dan mula menyalahkan tuhan.
Selepas sahaja lirik itu. Konsep penolakkan (rejection) ditujukan kepada Tuhan pun bermula. Kerana Tuhan kelihatan tidak memenuhi keperluan lady Gaga. Dia kemudian memutuskan untuk mencari ketuhanan diri. Dengan melakukan spirituality yang baru dalam mencari agamanya yang baru. Dalam video ini lebih menunjukkan bahawa Lady Gaga telah bertukar dari biarawati menjadi paderi Luciferian(Syaitan). Kenapa kata jadi paderi Syaitan?
Saya berani katakan lady gaga menjadi paderi syaitan disebabkan oleh jubah Gagaseperti di atas. Terdapat banyak sekali simbol salib yang terbalik .
Ini menunjukkan bahasa simbol yang jelas tanpa kita ragukan. Seperti yang kita sedia maklum salib adalah simbol keimanan bagi agama Kristian karena mewakili pengorbanan Jesus & kebangkitan. Dalam Kristian, salib terbalik dikenali sebagai “Cross of St. Peter”, untuk menghormati Simon Peter yang diminta untuk disalibkan terbalik kerana dia merasa tidak sesuai untuk dihukum mati dalam hal yang sama seperti penganut Kristian yang lain. Tapi dalam kalangan bukan-Kristian, salib terbalik merupakan simbol penyelewengan dan sesuatu yang membawa kuasa negatif keranasimbol terbalik selalu ditemui dalam ilmu hitam dan Satanisme iaitu pemujaan syaitan.
Salib terbalik dan pentagram terbalik adalah simbol yang selalu digunakan untukberhubung dengan syaitan dan ritual memuja dan menyeru syaitan.
“In symbolism, an inverted figure always signifies a perverted power, Black magic is not a fundamental art; it is the misuse of an art. Therefore it has no symbols of its own. It merely takes the emblematic figures of white magic, and by inverting and reversing them signifies that it is left-handed.”|Manly P. Hall|
“Dalam simbolisme, seorang tokoh selalu terbalik menandakan suatu kekuatan sesat, sihir Hitam bukan seni mendasar, itu adalah penyalahgunaan seni. Oleh karena itu tidak memiliki simbol sendiri. Ini hanya mengambil angka simbol dari sihir putih, dan dengan pembalik dan membalikkan mereka menandakan bahwa itu adalah kidal “| Manly P. Hall. |
Waktu ini lirik yang dinyanyikan menunjukkan lady gaga tidak mahu diganggu oleh tuhan. Don’t bother me, Don’t bother me, Alejandro (merujuk kepada tuhan)
Don’t call my name, Don’t call my name, Bye Fernando.I’m not you’re babe, I’m not you’re babe, Alejandro (tuhan)Salib terbalik (simbol syaitan) ditempatkan pada kedua bahugaga, menjadi simbol tiang. Dilapiskan dan digabungkan dengan simbol terbalik di alat kelaminnya. Diangkat oleh sekumpulan lelaki dalam satu bulatan. Menjulang seperti mengagungkan Lady Gaga, menyambut kedatangan Lady Gaga ke dalam kumpulan mereka.
Selepas itu Lady Gaga memasukkan tasbih kedalam mulutnya. Tasbih adalah serangkaian manik-manik yang digunakan didalam tradisi Katolik untuk berdoa dan bermeditasi. Didalam Islam sendiri terdapat tasbih. Tasbih juga melambangkan simbolik keagamaan diantara manusia dan penciptanya. Jadi dengan menelan tasbih,Lady Gaga mengambarkan penggabungkan dalam dirinya sebagai simbol ketaatan dalam agama dan juga bermaksud memperlihatkan Lady Gaga dalam usaha untukmendapatkan Ketuhanan dengan cara sendiri. Dia ingin mencapai keillahian dengan cara sendiri. Itu adalah prinsip yang dibawa oleh Lucifer .Di sini Jelas menunjukkan bahwa Lady Gaga bukanlah penyembah tuhan tetapi Lucifer.
I’m not your babe I’m not your babe, Fernando. Sewaktu menyebut perkataanFernandoLady Gaga membuat simbol tangan seperti ini(yang merujuk kepadaJesus). Itu adalah tanda berkat bagi ajaran Kristian Katolik kepada mereka yang dianggap Suci. Adakah anda merasakan bahawa Lady Gaga membuat simbol itu tanpa ada apa-apa maksud tersendiri. Mari kita sama-sama fikirkan ia.
Di dalam Video klip ini kamu  juga dapat melihat di belakang Lady Gaga terdapat salib, Di sini kita lihat bahawa Lady Gaga telah menghina agama Kristian secara terang-terangan dan kemudianya dia meneruskan nyayian dengan mengulang lirik ini: “Don’t call my name, Don’t call me Name Bye Fernando (Jesus)”
Dan di akhir video ini Diperlihatkan Lady Gaga muncul bersama strings. Pada mulanyaLady Gaga mengawal laskar dan diakhir video ini menunjukan Lady Gaga dikawal, masalahnya  disini siapakah yang mengawal Lady Gaga. Siapakah dalang dibalik  semua ini ?
Sebagaimana disebutkan di atas, video Alejandro sangat kompleks dan penuh dengansub conscious. Boleh jadi pelbagai perkara yang mahu disampakan oleh “mereka”. Apapun ia bergantung kepada pengetahuan si pemerhati serta sudut pandangan pada diri masing-masing. Namun demikian, pada pendapat saya rasanya bagian bagian  video Alejandro ini mudah untuk di tafsirkan dengan jelas tidak perlu mengkaji terlalu dalam seperti video-videonya yang terdahulu Telephone dan Bad Romance.
Jadi apa yang Lady gaga sampaikan dari video nya? Apa yang bisa kita lihat dalam video klip terbarunya lady gaga menolak iman Kristian secara terang-terangan dengan memanipulasikan simbol dan mengetengahkan suatu perkara yang lain yaitu  agama penyembah syaitan, mungkin suatu hari dia akan berani juga menghina Al-Quran dan Islam?
Lady Gaga membawa bersamanya kesemua agenda illuminati dan yang membuatkan kita semakin heran mengapa kita takjub  dan lagu-lagu dia menjadi nyayian dan hiburan kita semua. Namun kita semakin yakin dan merasa ragu-ragu dan was-was kepada Lady gaga dalam setiap video klip yang dipaparkan. ini masih sebagian kecil saja, lebih lanjutnya silahkan lihat videonya.
Bisa saja suatu saat nanti dia juga bisa menghina agama lainnya yang kini mulai diobok-obok Islam yang terang-terangan mungkin ada liriknya akan berbunyi La-la-la Allah (Tiada Allah) karena kita sebagai manusia senantiasa  lalai. Tanpa iman, mungkin kita turut akan menyanyikan lirik tersebut (dengan alasan ia hanyalah lagu) dan pada saat itu, apa akan jadi ? Ya Allah, lindungi kami dari tipu daya syaitan dan sekutunya.
Hal seperti ini tak disadari para pencinta dan pemuja Lady Gaga, karena salah-satu program kaum Satanic adalah mensosialisai semua faham-fahamnya menjadi sesuatu yang sering dilihat dan didengar agar tak lagi ada kerancuan dan menganggap semua itu biasa saja. Dan ini berlangsung berulang-ulang agar menjadi sesuatu yang wajar tanpa disadari para kaum Believers.
Ini HANYALAH CONTOH SANGAT KECIL saja dari hanya satu buah lagu, dari seluruuuuhhh agenda tersembunyi yang telah memasuki segala aspek secara global di dalam kehidupan sehari-hari yang mendunia, walau lambat namun pasti.
Dan parahnya, banyak orang tak tak tahu bahkan tak peduli. Dan hal itulah yang membuat banyak pejabat dan rakyat Indonesia telah masuk dan membela kaum ini tanpa mengetahuinya.
Kiri: George Washington, kanan: Baphomet (Kopyala) Raja Setan. Keduanya berpose dengan gaya yang sama
Paranormal Ki Kusumo menganggap wajar penolakan terhadap konser Lady Gaga. Menurut Ki Kusumo, konsep gerak dan tarian Lady Gaga lazimnya ritual pemujaan setan.
Lady Gaga yang rencananya akan menggelar konser pada 3 Juni 2012 di Stadion Gelora Bung Karno mendapat penolakan dari berbagai kalangan. Front Pembela Islam (FPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan tegas menolak Lady Gaga konser di Jakarta.
Sedangkan dari kacamata spiritual Ki Kusumo, konsep tari-tarian dan gerakan tubuh yang dipertontonkan Gaga di atas panggung, memang lazimnya sebuah ritual pemujaan setan.
“Entah apa itu nama setannya, namun dari video yang pernah saya lihat memang gerakan-gerakan dan tarian dia (Lady Gaga) saat di atas panggung bentuknya seperti sebuah prosesi ritual pemujaan setan,” kata Ki Kusumo saat ditemui di FX Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (15/5) malam.
Secara pribadi, Ki Kusumo setuju bila konser penyanyi bernama asli Germanotta itu dibatalkan. Karena bila konser itu tetap dibiarkan akan berdampak negatif pada generasi muda yang selama ini mengidolakan Lady Gaga.
“Lady Gaga ini penggemarnya mayoritas remaja, anak muda yang secara mental masih labil dan gampang terpengaruh. Nah yang dikhawatirkan aksi panggung seperti prosesi ritual pemujaan ini berdampak negatif bagi mereka,” lanjut Ki Kusumo.
“Memang dampaknya tidak langsung namun bisa dikemudian hari. Apalagi mereka-mereka yang labil akan cepat terkena pengaruh daya hipnotisnya,” sambung Ki Kusumo.
Ki Kusumo mengakui, dari sisi seni tingkah polah yang dipertontonkan Lady Gaga sah-sah saja. Namun, dari sisi lain, misalnya agama, adat istiadat bangsa Indonesia belum tentu bisa diterima.
“Orang kita kan mudah latah (ikut-ikutan). Apalagi para remaja di mana secara mental masih labil, akan mudah terpengaruh. Mungkin itu pertimbangan dari banyak kalangan termasuk ormas meminta konser Lady Gaga dibatalkan,” tegas Ki Kusumo. [mor]
Di dunia barat termasuk Eropa dan Amerika saja, hampir dominan semua generasi mudanya tahu bahwa Lady Gaga adalah pemuja setan, itu karena mereka menggunakan internet dan informasi lainnya dengan mencari informasi apapun, bukan hanya sekedar jejaring sosial.
Jika dinegera barat sana Lady Gaga sudah tak begitu laku akibat tabiat, visi, misi dan karena dia juga mempunyai faham kejahatan setan serta sebagai budak para pemuja setan, kenapa di Indonesia begitu keukehnya generasi muda dan para manusia yang tak aware dan berlimu pengetahuan dangkal mau membelanya untuk konser di Indonesia?
“Suruh saja dia konser dinegara-negara barat yang konsernya sudah mulai tak laku, hanya akibat sokongan dari para elit saja, seakan-akan lagu dan konsernya heboh!” begitulah kebanyakan orangtua di dunia barat menanggapinya.
Dan PARAHNYA, hampir seluruh masyarakat Indonesia termasuk para pejabat dan anggota dewan ada yang berpendapat:
“Itu ada dangdut seksi, blue film dijual bebas, situs porno internet, dangdut koplo dan sebagainya, kenapa konser ini dilarang hanya karena sensualitas?” befitu kira-kira pikiran tumpul yang dilontarkan.
Ya itu tadi, mereka tak mengetahui, bahwa bukan masalah pornonya, namun aliran dan ajarannya.
Lalu yang parahnya dari pendapat tersebut adalah: Jika kita jalan dipinggir jalan terciprat air got oleh dari sebuah mobil dan membasahi baju dan celana kita, maka secara naluri kita akan membersihkannya walaupun kita tahu tak akan pernah bersih tuntas, dan bukannya malah justru menceburkan diri ke dalam got yang kotor dan bauk!!! (icc.wp.com)
Just think again, and dont forget to search all thing in search engine, now!!!
*
Sebenarnya artikel ini bukanlah apa-apa, masih terlalu sedikit yang dibicakan disini dari ratusan bukti, ribuan gambar dan jutaan konspirasi yang bukan isapan jempol yang ada di dunia selama ini, akan keberadaan golongan satanic yang PRO KEJAHATAN dan MENANAMKAN PIKIRAN JAHAT kepada manusia terutama generasi mudanya secara terselubung, namun tak mungkin rasanya dijabarkan seluruhnya disini. Sisanya anda dapat cari di dunia internet yang infonya tanpa batas ini. Ingat, ini bukan hanya masalah pro atau kontra apalagi hanya pornografi, tapi ini menanamkan kejahatan ke dalam pikiran anda!

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)