Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Thursday, May 24, 2012

Informasi Hasil Ujian Nasional Tahun 2012

www.kemdiknas.go.id Pengumuman Hasil UN 2012 Online SMK SMA MAWah sorry telat update informasi teman-teman ,lagi kesel nih dari tadi siang mau buka situs resmi kementerian pendidikan nasional malah tidak bisa terbuka,bagi teman-teman yang mungkin bertanya dimanakah situs untuk melihat pengumuman hasil UN 2012 secara online tingkat SMA, SMK dan sederajatnya yang semestinya di umumkan hari ini di situs resmi kemendiknas pasti sangat kecewa setelah tahu tenyata situs tersebut tidak bisa terbuka,padahal dari kemarin atau mungkin jauh-jauh hari sudah mendengar berita tentang pengumuman hari ini.



saat ini mungkin sudah sangat banyak para peserta ujian nasional 2012 ,para guru dan orang tua yang mencoba membuka website www.kemdiknas.go.id untuk melihat pengumuman online hasil UN Ujian Nasional 2012 SMK/SMAMA sederajat. Walaupun masing-masing sekolah di Indonesia akan mengumumkan hasil UN 2012 tersebut secara serempak pada tanggal 26 Mei 2012 nanti.

ini sangat di sayangkan,semoga kedepannya pengelola situs www.kemdiknas.go.id akan lebih siap lagi, Sudah semestinya pihak Mendikbud memperbaiki kinerja website mereka agar memudahkan para pengakses untuk mencari update kepastian hasil UN 2012 ini.

Semoga kesulitan dan betapa susah serta beratnya membuka situs Mendikbud di www.kemdiknas.go.id ini tidak membuat para peserta UN 2012 dan orang tua murid merasa resah dan was-was.Teruslah Berdoa semoga UN tahun ini lulus 100% dan dengan hasil yang memuaskan ya teman-teman,kalau saya tahun depan UN-nya,wah banget deh  ,akhirnya semoga bermanfaat :)salam persahabatan :)


No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)