Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Saturday, May 26, 2012

FlashDisk Tidak Bisa Mengcopy File,Selalu Muncul Pesan Error

hy sobat selamat siang,lage ngapain tuh ?lagi jomblo nih,ada yang mau jadi pacar ku gak?kwkwkwkkw,becanda ah,banyak omong saya nih ~_~"
oh iya sebelum kita ke inti artikel ini saya mau sedikit cerita nih
jadi kan ceritanya gini,tadi saya copy file iso game call of duty modern warfare 3 ke laptop teman pake flashdisk 8gb,padahal filenya cuma 4gb(isonya nyicil,zehhahaah)tapi kok muncul error yang artinya kurang lebih tidak flashdisk tersebut tidak mencukupi untuk mengcopy file tersebut padahal isinya kosong,pengen bunuh diri saya liat pesan error tersebut karena muncul terus walaupun saya sudah format beberapa kali ,lebay dikit gak pappa ya kawan :D
setelah saya liat-liat ternyata format flashdisk tersebut FAT32 sedang format FAT32 tidak bisa untuk mengcopy file utuh dalam ukuran besar.So,saya format lagi flashdisk itu dengan formater bawaannya windows,itu lo yang sering ente pake format flashdisk itu,kan kalo klik kanan ada pilihan formatnya,nah itu yang saya maksud,hehehehe,format pake itu terus ganti file sytemnya pake NTFS,dan masalah FIX FIX FIX (ini sebenarnya artike apa,artikel curhat ya?)ah gak papa,yang terpenting semoga bisa membantu teman-teman yang menemukan permasalahn yang sama ,semoga bermanfaat,salam persahabatan ya kawan :)

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)