Selamat Datang

Selamat datang di blog yang sederhana ini. Semua yang ada di blog ini merupakan apa yang saya baca dan saya pelajari ,semoga apa yang ada di blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Friday, October 28, 2011

Download Red Alert 2 portable

saya mau share red alert,soalnya kata teman saya game ini bagus sampe budek saya denger dia bilang gitu

Cara Install :
Tinggal maen aja, klik RA2.exe.
Untuk pengguna Windows 7, jangan lupa set compatibilitynya ke windows xp (Klik kanan -> properties -> Compatibility).

System Requirement :
  • System: PII 266 or equivalent
  • RAM:64 MB RAM
  • CD-ROM: 4X CD-ROM
  • Video Memory: 2 MB VRAM
  • Hard Drive Space: 350 MB
  • Mouse: Yes
  • Sound Board: Yes
  • DirectX: DirectX v7.0a
File saya pecah menjadi 3 bagian, download semua bagiannya kemudian join ketiganya menggunakan aplikasi FSJ (File Splitter & Joiner).
Link download ada disni part 1|part 2|part 3

No comments:

Post a Comment

Pengunjung yang baik itu adalah yang meninggalkan jejak,berkomentarla dengan sopan dan santun :)